Follow us on FaceBook

5 Negara dengan Prostitusi Murah, bahkan sangat murah

5 Negara dengan Prostitusi Murah, bahkan sangat murah

Perihal yg menggelitik berkenaan prostitusi tidak cuma argumen atau latar belakang, merupakan serta tarif. Menurut data yg dilansir Havocscope, kebanyakan penghasilan prostitusi yg termahal didunia yakni di Perancis. Yakin atau tak, tarif servis perempuan semalam di sini mencapai kurang lebih $ 40 ribu atau setara dgn Rupiah 526 jutaan. Pelayanan yg ditawarkan sendiri terang bukan ecek-ecek, melainkan nomor satu mewah. Tidak Cuma wanitanya menawan, di dalamnya serta termasuk juga pelayanan hotel & pula mampu nonton festival film Cannes.

Berkebalikan bersama prostitusi elit di Perancis, di sekian banyak negeri servis wanitanya memang murah sekali, bahkan terlampaui murah buat ukuran orang Indonesia. Berikut ialah sekian banyak negeri dgn pelayanan prostitusi paling miris didunia.

5. Perempuan Syria, Telah Jatuh Tertimpa Tangga
Syria mengalami masalah krisis agung hri ini. Negeri itu tengah acak-acakan maka menciptakan rakyatnya mesti hidup dalam keprihatinan. Bahkan sebahagian hasilnya hidup yang merupakan seseorang pengungsi. Menjalani kehidupan seperti itu pasti berat. Tapi Sayang, mayoritas mungil orang Syria menyerah bersama kondisi & hasilnya menjalani tugas gelap prostitusi.
Didapati di kamp-kamp pengungsian beberapa orang Syria nyata-nyatanya ada gerakan prostitusi. Ya, sekian banyak perempuan jejaka & berusia menawari diri mereka bersama tarif $7 per layanannya & tak dipatok bersama jam. Aktivitas ini didapati tidak sedikit orang walaupun seolah terselubung. Rata Rata oknum pekerja ini menggunakan uangnya buat kepentingan hidup sehari-hari.

4. Brazil, Negeri Perempuan Kece Bersama Prostitusi termurah
Soal perempuan, negeri ini benar-benar miliki pamor baik di dunia. Tapi bukan itu argumen mengapa prostitusi di negeri Samba ini marak. masih banyak argumen mengapa sebahagian perempuan di negeri ini pilih jalan sesat. Ya, pasti saja argumen klasik yaitu kemiskinan.
Soal tarif sendiri di sini sebenarnya sanggup dibilang mahal, kurang lebih $ 60an atau kurang lebih Rupiah 790 ribu buat satu jamnya. Tapi, ini tarif utk wanita-wanita dewasa. Sedangkan buat para pekerja remaja umur kira kira 13 tahunan, tarifnya jauh lebih murah, kurang lebih $5,5 saja atau Rupiah 72 ribu. Remaja-remaja tanggung yg menjadi pekerja nafsu ini umumnya didapati oleh orangtuanya. Bahkan hasil dari bekerja ini sangat sering benar-benar utk menolong ekonomi keluarga.

3. Mali, Pelayanan Servis Wanitanya Pula begitu murah
Negeri yg ada di benua Afrika ini tengah menghadapi krisis finansial nasional. Oleh Karenanya, orang-orangnya pula lakukan beraneka ragam macam trick supaya dapat bersi kukuh di keadaan memprihatinkan seperti itu. Termasuk Juga bersama kiat menjalani hidup juga sebagai pekerja pemuas laki laki bagi para wanitanya. Soal harga, prostitusi di sini pun dikatakan yang merupakan yg paling murah di dunia.
Tarif per jamnya sendiri cuma $2 saja atau kurang lebih Rupiah 26 ribuan. Tarif ini umumnya dipatok sama baik perempuan umur matang atau remaja. Rata-rata, kurang lebih 60 prosen prostitusi di Mali dilakukan di jalanan sedangkan sisanya melalui rumah-rumah bordil.

2. India, Tarif Prostitusinya Cuma $1 termahal
Telah bukan rahasia lagi jikalau ketimpangan sosial di India itu gila. Di satu segi negeri ini tidak sedikit sekali orang kayanya, tetapi di sudut lain jumlah orang miskinnya serta membludak. Tidak ayal, factor ini pula mengakibatkan kepada maraknya prostitusi. Tapi, walaupun sebahagian orang mengandalkan trick ini, mereka konsisten hidup prihatin sebab tarifnya yg terlampaui murah.
Di India, tarif servis perempuan per jamnya paling mahal cuma $1 saja. Tarif tersebut sendiri dapat dipotong sebahagian buat diberikan pada mucikari. Memang Lah di India ini teramat miris. Setidaknya ada 3 jutaan perempuan yg tenggelam dalam usaha haram itu. Bahkan di negeri Bollywood ini ada suatu daerah prostitusi paling lanjut umur Se-Asia bernama Kolkata. 

1. Bangladesh, Tarifnya Semurah Harga Rokok Setengah Bungkus
Amat miris apabila menyaksikan Bangladesh. Ya, negeri ini tengah menghadapi masalah human trafficking yg amat sangat serius. Di sana, telah jadi faktor yg umum soal eksploitasi manusia, khususnya perempuan. Bahkan amat lazim serta ortu yg jual anaknya sendiri pada orang asing. Rata-rata, seluruhnya wanita-wanita malang itu berujung kepada satu faktor. Ya, prostitusi.
Soal tarif, di sini dapat dibilang yg paling rendah di dunia. Macam Mana tak, harganya sendiri biasanya cuma $0,6 alias Rupiah 7ribuan per jamnya. Sama seperti harga rokok separuh bungkus merk ecek-ecek. Dari tarif itu, pekerjanya sendiri meraih pendapatan $0,18 atau Rupiah 2300an buat tiap klien. Sungguh potret yg sangat-sangat memiriskan hati.

Para wanita-wanita di negeri ini berjuang bersama membuang malu & harga diri cuma utk sekian banyak dollar saja. Hidup yg sulit kadang memang lah dapat menciptakan seorang seolah tak peduli dosa asal masih dapat bersi kukuh. Jika seperti ini, sebenarnya bukan salah mereka saja, tetapi pula negeri yg tak sanggup mengayomi rakyatnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

full

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/06/cara-membuat-widget-random-post.html#sthash.ISN5y8ud.dpuf

For your ads

For your ads