Follow us on FaceBook

7 Kata-Kata Mutiara om Bob ini bikin kita tercengang

7 Kata-Kata Mutiara om Bob ini bikin kita tercengang

Bambang Mustari Sadino (lahir di Tanjung Karang (kini Bandar Lampung), 9 Maret 1933 – wafat di Jakarta, 19 Januari 2015 terhadap usia 81 th) atau akrab dipanggil Bob Sadino, ialah seseorang entrepreneur asal Indonesia yg berbisnis di sektor pangan & peternakan. Dirinya yaitu pemilik dari jaringan business Kemfood & Kemchick. Dalam tidak sedikit peluang, beliau tidak jarang tampak kalem bersama mengenakan kemeja lengan pendek & celana pendek yg jadi ciri khasnya sehari-hari.

Karakter Om Bob,(panggilan Bob Sadino) yang unik tersebut juga sering melontarkan kata-kata mutiara unik, berikut kami sajikan 7 kata-kata mutiara unik yang akan membuat kita tercengang.

Kata-kata mutiara 1
“Orang Goblok sulit dapat kerja, akhirnya usaha sendiri. Ketika sukses, orang goblok mempekerjakan orang pintar”

Kata-kata mutiara 2
“Semakin goblok seseorang, akan kian banyak ilmu yang diperolehnya. Menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain.”

Kata-kata mutiara 3
“Bodoh adalah kunci sukses”

Kata-kata mutiara 4
“Orang ‘goblok’ biasanya lebih berani dibanding orang ‘pintar’ karena orang ‘goblok’ sering tidak berpikir panjang atau banyak pertimbangan. Sebaliknya orang ‘pintar’ terlalu banyak pertimbangan!”

Kata-kata mutiara 5
Banyak orang Tanya “Bisnis apa yang bagus” . Jawabnya, “Bisnis yang bagus adalah yang dibuka, bukan ditanyakan terus!!!”

Kata-kata mutiara 6
“Nabinya pengusaha, kok umatnya banyak cari kerja?”

Kata-kata mutiara 7
“Mau kaya? Berhentilah sekolah atau berhentilah kuliah sekarang juga and start action. Karena ilmu di lapangan lebih penting daripada ilmu di sekolahan atau di kuliahan.”

Nha,,, bagi lo yang sekarang kuliah atau sekolah,,, buruan ke kantor n bilang, "pak, DO saya dong..."
berani?
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

full

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/06/cara-membuat-widget-random-post.html#sthash.ISN5y8ud.dpuf

For your ads

For your ads